Sabtu, 01 Desember 2012

Thebalack Rangger Community


TRC ( Thebalack Rangger Community ) dibentuk pada tahun 2004 tepatnya 15 Juni yang berawal dari perkumpulan teman SMP sampai SMA dan sekarang KULIAH...Nama TRC terinspirasi oleh saudara Yopi Damel, yang pada mulanya cuma ada berapa anggota " Norman, Andi, Yopi,Agashe,Cipto,dan msih banyak "
TRc mempunyai perjalanan yang sangat mengasikan, semejak lulus SMP anak TRC mulai mengenal dunia jalanan, berawal ngumpul di depan kantor bupati ketapang, setelah ngumpul beberapa bulan di situ ada salah satu teman " Eko " mengalami kecelakaan dan patah tulang, semenjak itu TRC pindah kedepan DPR, disini TRC mulai menjadi seperti anak gila dijalanan, mulai di kenal diantar gank ketapang... Di depan DPR juga TRC membentuk sebuah motor balap nya yang tidak pernah terlupakan oleh semua anak TRc bahkan menjadi sebuah legenda hidupnya TRC.. Dari 2007 TRC di depan DPR anggotanya semakin bertambah dari yang paling muda sampai yang tua.. pada 2008 TRc sempat tenggelam karna problem internal, tapi bisa bangkit lagi karna perjuangan dan kekompakan teman-teman, dan pada 2009 TRC mengadakan ulang tahunnya yang paling mewah, dengan tampilan live music yang di ikuti beberapa gank ternama ketapang.. banyak hal yang menyenangkan disini, gembira susah dan senang selalu di lalui bersama. banyak pengalaman yang terindah saat kita mempunyai teman yang setia, kompak, dan pengertian. TRC juga sering mengadakan touring antaralain ke kecamatan kendawangan, tumbang titi, sukadana, dan gua maria manjau, 2012 ini TRC sudah menjelajahi sebagian kalimantan Barat dan Pulau Jawa keseluruhan. walaupun banyak orang mengenal TRC brutal, tapi mempunyai Iman yang kuat. Saat natal berdoa ke gereja bersama, saat lebaran setiap malam traweh slelu bersama-sama. dan lebih banyak hal yang menyenangkan dari sebuah TRC. terlalu manis dan terlalu panjang untuk di ceritakan. dan sekarang TRC tetap hidup dan mempunyai nama walau pun anggota tetap yang berada di ketapang hanya seberapa " Acil, Fahru,Cipto, Juntak lay, Agashe, Morist, ROby,dan banyak juga yang lain ". .
Hidup Kompak Selalu TRC ku.

3 komentar:

  1. siip jank,kita ni jangan maok di bilang org sebelah mate jak.. buktinya masih bnyak teman2 kita yg brhasil dalam bidangnya,apapun itu. karena itu lah hidup,kita yg menjalaninya selalu saja ada problem yg datang.. namun semua itu adalah sebuah perjalanan yg penuh dgn cerita-cerita yg komplit,dari senang,sedih maupun kebahgian.... jadi terus lah melangkah,karena cobaan pasti terus kita lewati.. salam damai.

    BalasHapus
  2. Aok jnk, problem tu bkan suatu mslah yg hrus dipermslahkan scra brlrut, tp dg problem itulah qt bgkit,bngkit mnjdi suatu yg utuh, yg dk mngkin qt lpakan... Mnk slma ni, problem tu hnya dr ke egoisan jk intinya.. Tp qt sndri akn sdar, klo ke egoisan dk slma'y bs mnylsaikan mslh,,, pda intinya, qt bs bdri smpe skrg, krna qt bljr dr problem qt...

    BalasHapus